Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

5:45 AM

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang


Semalam saya berkesempatan untuk menghadiri rapat para pengurus Akademi Otomotif Indonesia AOI atau lebih tepat dikatakan pertemuan penegasan komitmen para pendiri AOI.
Suasana pertemuan berlangsung santai dan hangat apalagi ditemani secangkir bandrek hangat dan ditutup oleh hidangan nasi uduk yang mengunggah selera. Mantap...!!!!


Akademi Otomotif Indonesia : SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG...!!!


Pertemuan semalam memang berlangsung santai dan ringan  namun jujur saja yang dibahas bukanlah sesuatu yang ringan dan hampa. Saya menyaksikan bagaimana para rekan-rekan AOI praktisi otomotif dengan berbagai latar belakang kemampuan dan pengalaman mempunyai visi, misi dan harapan yang sama yaitu bagaimana membuat mekanik otomotif lebih berdaya dalam persaingan dunia usaha yang semakin keras.

Akademi Otomotif Indonesia
Pertemuan AOI Sabtu, 23 February 2018 Cilangkap


Ya, AOI atau Akademi Otomotif Indonesia sebagai suatu organisasi memang mempunyai visi dan misi yang sangat mulia yang intinya ingin mengangkat harkat dan martabat mekanik otomotif sebagai sebuah profesi yang dapat dibanggakan dan memberikan sumbangsih kepada kemajuan dunia otomotif Indonesia.

Sebagai sebuah organisasi AOI mungkin baru seumur jagung, namun animo dan harapan masyarakat khususnya para praktisi otomotif untuk bergabung dengan AOI cukup tinggi, hal inilah yang ditangkap oleh para pendiri AOI dan menjadi kegelisahan bersama bagaimana AOI sebagai sebuah organisasi baru dengan segala keterbatasan sumber daya dapat menjawab tantangan tersebut dan memberikan manfaat bagi seluruh anggotanya..

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, banyak ide-ide yang mengalir serta kritik-kritik yang membangun. Para pendiri sepakat untuk memantapkan kembali master plan organisai dalam rangka  mencapai visi dan misi yang dicita-citakan bersama dan terus menggelorakan semangat para pengurus dan anggota agar jangan sampai organisasi ini layu sebelum berkembang.


Kedepan segera akan dirancang program-program kerja apa saja yang akan dilakukan oleh AOI serta pembentukan pengurus yang akan menjadi motor penggerak agar program-program tersebut dapat berjalan dengan baik.

AOI berharap organisasi ini bisa menjadi salah satu wadah berkumpulnya para praktisi otomotif yang akan saling tolong-menolong dalam menjalankan profesinya.

AOI juga berharap para anggotanya mempunyai cita-cita dan mimpi besar bagaimana bertransformasi dari sekedar mekanik menjadi para pengusaha dibidang otomotif salah satu caranya dengan berhimpun dalam organisasi  dan membentuk jaringan kerja yang solid.

Apakah hal tersebut mudah untuk dilakukan ....??

Tentu saja tidak...!!!


Akan tetapi melihat semangat rekan-rekan para pendiri AOI yang berkeinginan menjadikan organisasi ini sebagai wadah yang bersifat terbuka dan trasparan untuk mencapai kemajuan bersama, bukan sekedar mencari keuntungan pribadi lepas pribadi maka saya yakin tantangan seberat apapun dalam mencapai tujuan mulia akan dimudahkan oleh TUHAN YME.


Diharapkan sumbangsih dan dukungan seluruh anggota  AOI dalam melaksanakan program-program yang sedang dan akan disusun oleh pengurus agar rencana besar dapat terwujud dengan segera.


Sekali lagi,


BERSATU membuat kita KUAT.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG...!!!


Salam Otomotif








Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar